31.1 C
Jakarta
Saturday, February 4, 2023

Kate Middleton Dapat Hinaan, Ini Tanggapannya

Kate Middleton mendapat hinaan saat menyapa warga setelah dia mengunjungi badan amal pencegahan bunuh diri. Kejadian itu terekam dalam sebuah video.

Princess of Wales dituduh tidak berada di negaranya sendiri ketika dia berjabat tangan dengan perempuan di Irlandia Utara.

Si pencemooh memfilmkan dirinya sendiri yang mengatakan “Irlandia milik orang Irlandia” setelah mengatakan kepadanya: “Senang bertemu denganmu, tetapi akan lebih baik jika itu ketika kamu berada di negaramu sendiri.”

Kate Middleton hanya membalasnya dengan senyum, melepaskan tangannya dan terus menyapa anggota kerumunan lainnya sore ini di Belfast.

Irlandia sebelumnya diperintah di bawah Kerajaan Inggris. Ia memperoleh kemerdekaan pada tahun 1922 tetapi Inggris memegang Irlandia Utara.

Wilayah ini telah diperebutkan sejak itu. Sebelumnya Kate mencampur koktail dan menikmati minuman nakal dengan suaminya Pangeran William selama perjalanan sehari.

Pasangan itu pergi ke pusat kota Belfast untuk melihat makanan jalanan dan pasar ritel baru di luar ruangan.

Setelah dibuka pada bulan Juli, tempat ini menawarkan tempat bagi masyarakat untuk berkumpul bersama menikmati makanan, minuman, dan produk artisan dari vendor lokal dan independen.

Kate tampak berseri-seri dengan kemeja biru saat ia tertangkap kamera tengah tertawa saat membuat minuman beralkoholnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles