23.9 C
Jakarta
Friday, December 9, 2022

Kanye West Pamerkan Busana di Atas Lumpur di Paris Fashion Week

Para model di presentasi koleksi Spring/Summer 2023 Balenciaga mendapat tantangan tak biasa. Mereka, termasuk Kanye West, memeragakan busana dengan berjalan di runway berlumpur selama Paris Fashion Week pada Minggu, 2 Oktober 2022, waktu setempat.

Dikutip dari Insider, Senin (3/10/2022), menurut Vogue France, pertunjukan runway berlumpur Balenciaga itu berlangsung di Villepinte, sebuah wilayah administrasi terkecil di pinggiran Kota Paris. Nama-nama pesohor dunia, seperti Kylie Jenner, Naomi Campbell, dan Alexa Demie, bepergian ke kota itu untuk menghadiri presentasi unik dari rumah mode mewah tersebut.

Sebuah akun Instagram yang digambarkan sebagai “pendukung” Direktur Kreatif Balenciaga Demna Gvasalis, membagikan catatan dari sang desainer di Instagram pada Minggu, 2 Oktober 2022. Dalam catatan itu, Gvasalis menulis bahwa ia benci dilabeli, terlepas dari kenyataan bahwa dunia mode dan masyarakat “suka melakukan itu.”

“Seseorang perlu memiliki keberanian dan kegigihan untuk benar-benar mengasumsikan identitas mereka dan siapa mereka sebenarnya. Setiap hari menjadi medan pertempuran untuk mempertahankan identitas unik ini, dan semakin mencoba menjadi diri sendiri, semakin Anda mendapatkan pukulan di wajah Anda. Tapi, betapa indahnya menjadi berbeda satu sama lain,” lanjut keterangan itu.

Sang direktur kreatif juga melanjutkan bahwa tantangannya adalah tentang bangkit dan terus berjalan menuju jati diri setelah jatuh. Dikatakannya, fashion suka mengotak-ngotakkan dan mengategorikan sesuatu lebih dari apapun.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles