31.1 C
Jakarta
Saturday, February 4, 2023

Camat Limo Bangga Remaja di Wilayahnya Ukir Berbagai Prestasi

Camat Limo, Sudadih mengungkapkan kebanggaannya kepada para remaja di wilayahnya yang berhasil mengukir berbagai prestasi. Adapun prestasi yang ditorehkan yaitu juara 1 Generasi Berencana (GenRe), juara 1 Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R), dan juara 2 Duta GenRe Putra yang diumumkan pada malam puncak Grand Final Apresiasi Duta GenRe dan Ajang Kreatifitas Remaja (ADUJAK) tingkat Kota Depok tahun 2022, Sabtu (15/10) lalu.

“Bangga sekali dengan prestasi yang mereka raih. Hal ini menunjukkan bahwa pemuda di Limo bisa membuktikan kemampuannya di ajang-ajang bergengsi,” tutur Camat Limo kepada berita.depok.go.id, Kamis (20/10/22).

Kendati demikian, dirinya berpesan agar para pemuda yang meraih prestasi tersebut tidak berpuas diri dan terus meningkatkan kemampuannya. Dengan begitu, mereka bisa terus menampilkan yang terbaik di ajang berikutnya.

“Saya berharap para remaja tidak jumawa dan terus berupaya meningkatkan kreativitas agar di tahun-tahun mendatang remaja Limo kembali bisa tampil menjadi yang terbaik untuk mewakili Kota Depok pada ajang serupa di tingkat yang lebih tinggi,” katanya.

Sementara itu. Ketua Forum GenRe Kecamatan Limo, Muhammad Arifin mengatakan, prestasi yang didapat pada ajang ADUJAK Kota Depok tahun 2022 akan dijadikan motivasi. Hal itu juga membuktikan bahwa remaja Limo aktif mengikuti berbagai kegiatan kepemudaan yang telah diprogramkan oleh pemerintah.

“Ini sebuah prestasi dan semangat baru bagi para remaja, khususnya remaja di Kecamatan Limo. Sekaligus sebuah bukti bahwa remaja di Kecamatan Limo sangat aktif dan bersinergi dengan para stakeholder guna menyukseskan program Generasi Berencana,” tutupnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles