31.1 C
Jakarta
Saturday, February 4, 2023

Wanita Ini Mengaku Cuma Keramas Sebulan Sekali, Kenapa?

Idealnya orang-orang akan keramas dua hingga 3 kali seminggu. Namun tidak dengan wanita satu ini, yang mengaku hanya keramas sebulan sekali.

Seorang fanatik perawatan rambut, Tink alias pemilik akun TikTok @cherries_87, mengungkapkan bahwa dia telah melatih rambutnya untuk tetap bersih dan hanya mencuci rambutnya sebulan sekali.

Dalam salah satu video, dia membenarkan bahwa dia tidak mencuci rambutnya selama 31 hari, tetapi masih terlihat segar seperti baru saja dicuci dan dikeringkan.

“Alasan saya tidak mencucinya untuk sementara waktu adalah karena sebenarnya sangat, sangat baik dan sehat untuk rambut Anda untuk membiarkannya selama mungkin dan membiarkan minyak alami melakukan tugasnya,” jelasnya.

“Begitulah cara saya menjaga warna agar tetap cerah, itulah mengapa rambut saya tumbuh begitu panjang, itulah mengapa rambut saya sangat tebal dan mengapa rambut saya sangat sehat. Saya telah melakukannya selama 15 tahun atau lebih,” lanjutnya

“Itu tidak kotor, tidak menjijikkan dan aku mencucinya,” tutupnya.

Di video lain, ia mengatakan bahwa ketika rambutnya sudah mulai greasy, ia akan menggunakan dry shampoo. Rambutnya pun akan kembali terasa sehat dan bouncy.

TikTokers terkejut melihat betapa bagusnya rambut Tink, meskipun sudah lama tidak dicuci.

“Saya pikir itu benar-benar mengesankan Anda telah melatih rambut Anda untuk melakukan itu. Tidak terlihat berminyak sama sekali terlihat sehat!” komentar salah satu orang.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles